Obat Herbal Kanker Usus Paling Ampuh


Obat Herbal Penyakit Kanker Besar

Obat Herbal Kanker Usus Paling Ampuh. - Kanker usus (kolon) atau  karsinoma kolorektal merupakan salah satu penyakit berbahaya yang menyerang salah satu organ pencernaan kita yaitu usus.Penyakit ini pada mulanya diawali dengan pembentukan gumpalan-gumpalan sel berukuran kecil yang disebut polip adenoma. Gumpalan ini kemudian menyebar secara tidak terkendali seiring berjalannya waktu.

Dari tahun ketahun jumlah penderita penyakit kanker usus ini diprediksi akan semakin meningkat,hal ini tidak terlepas dari pola makan masyarakat modern kini yang tidak sehat seperti kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji yang berlemak tinggi.

Sementara itu untuk penyebab pasti dari penyakit kanker usus ini belum diketahui secara pasti,namun walaupun demikian para ahli kesehatan meyakini ada korelasi dengan makanan yang mengandung lemak hewan tinggi,kadar serat yang rendah,serta adanya interaksi antara bakteri didalam kolon dengan asam empedu dan makanan.Faktor-faktor tersebut akan memproduksi bahan karsinogenik yang dapat memicu kanker usus.Selain itu ada beberapa faktor resiko tinggi terkena kanker yakni :
  • Umur lebih dari 40 tahun dan memiliki riwayat gangguan pencernaa
  • Ada anggota keluarga yang menderita kanker usus
  • Kolitis ulseratif
  • Menderita poliposis atau ada keluarga yang menderita poliposis
Sementara itu untuk gejala atau simtom dari penyakit kanker usus ini ialah tergandung kepada lokasi,perilaku biologik dan stadium kanker itu sendiri.Pada umumnya pertumbuhan tumor atau kanker pada penderita kanker usus ini pada sisi kanan dan kiri usus akan menunjukan gejala berbeda.

Namun secara umum seseorang yang terkena penyakit kanker usus ini akan mengalami beberapa gejala sebagai berikut :
  • Pendarahan pada rektum
  • Rasa kenyang atau kram lambung
  • Sembelit atau susah buang air besar
  • Mengalami diare silih berganti
  • Feses bercampur lendir dan darah
  • Adanya tekanan pada rektum
  • Timbulnya rasa sakit pada perut kiri bagian bawah
Baca : Gejala dan Penyebab Kanker Usus Besar

Sementara itu pada stadium lanjut seseorang yang terkena penyakit kanker usus ini juga akan mengalami nafsu makan berkurang,terjadi penurunan berat badan,dalam dalam feces berkurang,warna feces menjadi hitam bercampur darah serta danya mukus.

Perlu kita waspadai dan ketahui beberapa gejala diatas, karena kanker usus berpotensi untuk diobat dan dihambat perkembangannya apabila ditanggulangi secara dini dan cenderung berkembang lambat. Untuk itu ketika beberapa gejala diatas anda alami maka segera lakukan tindakan pengobatan baik secara medis ataupun alternatif salah satunya ialah dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker usus paling ampuh K-Muricata.

Namun perlu kita ketahui bersama bahwa kanker usus merupakan salah satu jenis kanker yang bisa dicegah dengan cara merubah gaya hidup serta pola makan kita agar lebih sehat dan berikut ini adalah yang dimaksud dengan perubahan gaya hidup serta makan yang sehat tersebut :
  • Cukup mengkonsumsi serat seperti sayur dan buah yang mana fungsui serat dapat melancarkan buang air besar sehingga berfungsi menghilangkan kotoran dan zat yang tidak beguna didalam usus karena perlu anda ketahui kotoran yang terlalu lama mengendap di usus dapat memicu sel kanker.
  • Hindari makanan yang mengandung lemak jenuh dan kolesterol tinggi
  • Hindari minuman beralkohol dan rokok
  • Melakukan olah raga secara teratur.
Dengan kita merubah gaya hidup dan makan kita ke arah yang lebih sehat maka kita bisa terhindar dan kecil kemungkinan terkena kanker usus.Untuk itu mari kita rubah gaya hidup dan pola makan kita dari sekarang.

Paket Terapi Obat Herbal Kanker Usus

K-Muricata adalah Obat herbal kanker usus besar yang paling aman, tanpa efek samping dan ampuh dalam menyembuhkan kanker usus secara tuntas. Untuk mendapatkan hasil kesembuhan yang lebih cepat, kombinasi obat herbal K-Muricata dengan Amazon Plus adalah solusi terbaik untuk pengobatan kanker usus yang Anda derita.

K-Muricata Obat Herbal Kanker Usus Paling Ampuh

K-Muricata adalah obat herbal kanker usus yang sangat berkhasiat karena mengandung dua tanaman herbal penumpas kanker yakni daun sirsak dan keladi tikus.
K-Muricata Obat Herbal Kanker Usus Paling Ampuh

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat kanker

Berbagai penelitian di seluruh penjuru dunia mengenai keampuhan daun sirsak untuk menumpas kanker memang sudah menjadi buah bibir di masyarakat kita saat ini. Tidak salah memang, karena hasil penelitian menunjukan bukti bahwa di dalam daun sirsak terkandung senyawa anti kanker yang sangat kuat, yakni Acetogenins. Acetogenins di dalam daun sirsak telah terbukti melalui penelitian secara klinis, yakni mampu menghambat perkembangan ( proliferasi ) dan mampu menginduksi apoptosis pada sel kanker usus besar.

Namun kebanyakan dari masyarakat kita hanya menggunakan cara tradisional untuk mengekstrak kandungan acetogenins di dalam daun sirsak, yakni dengan merebus daun sirsak. Padahal dengan cara ini banyak senyawa acetogenins yang terbuang dengan percuma. Selain itu daun sirsak yang di gunakan kebanyakan merupakan daun sirsak yang berasal dari pohon yang di tanam di daerah perkotaan. Sehingga daun sirsak sudah terkontaminasi dengan radikal bebas yang berasal dari pencemaran udara, air dan tanah, yang pada akhirnya juga mengurangi khasiatnya.

Sedangkan Kandungan ekstrak daun sirsak di dalam obat herbal kanker usus alami hanya menggunakan daun sirsak ( annona muricata ) pilihan yang di tanam di daerah pedesaan yang terbebas dari pencemaran udara, air dan tanah, sehingga meminimalisir dampak radikal bebas. Oleh karenanya di dalam setiap helai daun sirsak yang terkandung senyawa aktif acetogenin yang lebih kuat untuk menumpas kanker. Setiap daun sirsak yang digunakan juga di pilih dengan seksama yakni tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) dan tidak terlalu muda ( sedikit kandungan Acetogenins ). Proses ekstraksi pun di lakukan dengan bioteknologi canggih dengan berada di bawah pengawasan para ahli di bidangnya. Sehingga menghasilkan mutu produk herbal yang sangat ampuh dan berkhasiat untuk menumpas kanker.

Keladi Tikus Tanaman Obat Kanker

Tanaman Keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang berkhasiat untuk memutus rantai DNA kanker dan mencegah penyebaran sel kanker ke jaringan tubuh lain ( metastasis ). Senyawa ini selain aktif memerangi sel kanker juga bermanfaat untuk meringankan gejala akibat pengobatan kemoterapi.

Kombinasi antara dua tanaman anti kanker ini menghasilkan sebuah produk obat herbal kanker usus K-Muricata, yang benar-benar berkhasiat dan telah membantu kesembuhan banyak pasien kanker di Indonesia.

Obat Herbal Kanker Usus Besar Amazon Plus

Obat Herbal Kanker Usus Besar Amazon Plus

Amazon Plus adalah obat tradisional kanker usus yang mengandung senyawa anti kanker yang berasal dari bahan-bahan alamiah yang di ekstrak dengan menggunakan bioteknologi canggih, di bawah pengawasan para ahli di bidang kesehatan. Berikut ini adalah senyawa anti-kanker yang terkandung di dalamnya, yakni:
  • Antosianin
    Antosianin adalah senyawa anti kanker di dalam Acai Berry dan Blueberry serta merupakan salah satu senyawa antioksidan terkuat di dunia yang handal dalam meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, khususnya kerusakan yang disebabkan oleh sel kanker. Antosianin juga bertindak sebagai anti peradangan dan bertindak untuk meringankan gejala penyakit serta mampu meningkatkan imunitas tubuh. Penelitian untuk mengetahui efek antosianin sebagai agen kemoprevensi kanker usus, telah di lakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecular Medicine, University of Leicester, Inggris. Penelitian ini melibatkan 25 pasien kanker usus yang dijadwalkan untuk menjalani reseksi tumor yang diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap hari selama 7 hari sebelum operasi. Hasilnya pada jaringan tumor dari semua pasien kanker usus, proliferasi ( perkembangan kanker ) mengalami penurunan sebesar 7%.

  • Likopen
    Likopen adalah senyawa anti kanker selanjutnya di dalam obat herbal kanker usus besar herbal Amazon Plus. likopen terkandung di dalam buah tomat, yang merupakan salah satu komposisi utama dari  obat herbal ini. Penelitian oleh para ahli dari Biomedical Science Laboratory, Department of Nutrition, China Medical University, Taichung, Taiwan, mengungkapkan data bahwa likopen mampu menghambat pertumbuhan sel kanker usus besar melalui penekanan jalur sinyal Protein Kinase B ( Akt ). likopen, sebagai komponen utama dalam tomat, juga memiliki potensi aktivitas anti-karsinogenik. Konsumsi memang tomat telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker usus pada manusia. Hal ini berhubungan dengan mekanisme penghambatan likopen pada proliferasi ( perkembangan ) sel kanker usus besar. Kesimpulannya, likopen menghambat proliferasi sel sel kanker usus besar ( sel HT29 ) pada manusia melalui penekanan sinyal Protein Kinase B ( Akt ).

  • Hidroksitirosol
    Hidroksitirosol adalah senyawa polifenol yang terkandung di dalam zaitun. Penelitian yang di lakukan oleh para ilmuwan dari Molecular Nutrition Group, School of Chemistry, Food and Pharmacy, University of Reading, Inggris, mengungkapkan hasil bahwa hidroksitirosol terbukti dapat menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel kanker usus. Penelitian lain dilakukan oleh para ilmuwan dari Clinical Nutrition Research Centre, Singapore Institute for Clinical Sciences, Singapura, menghasilkan temuan bahwa hidroksitirosol memiliki kemampuan dapat menginduksi apoptosis ( kematian sel kanker ) melalui pembentukan spesi oksigen reaktif. Lebih lanjut para peneliti menunjukkan bahwa melalui pembentukan spesi oksigen reaktif inilah, senyawa hidroksitirosol dapat menginduksi apoptosis dan disfungsi mitokondria pada sel kanker usus besar.

  • Punicalagin
    Punicalagin sebagai senyawa anti kanker yang berasal dari buah delima merah, telah diteliti ampuh sebagai agen kemoprevensi kanker. Peradangan memainkan peran kunci dalam perkembangan kanker usus besar, dan salah satu agen anti inflamasi ( peradangan ) yang menjanjikan untuk mengatasi kanker usus besar adalah delima merah. Data laboratorium menunjukkan bahwa punicalagin, konstituen polifenol dalam buah delima memainkan peran penting dalam modulasi sinyal peradangan pada sel kanker usus besar. Salah satu penelitian mengenai hal ini dilakukan oleh para peneliti dari Department of Dermatology, University of Wisconsin-Madison, Amerika Serikat.

  • Xanthones
    Xanthones merupakan senyawa anti kanker yang melimpah di dalam kulit manggis. Salah satu manfaat ektrak kulit manggis yaitu dapat menghambat pertumbuhan sel kanker ataupun menumpas sel kanker, sudah diakui oleh para ahli medis di seluruh penjuru dunia. Di negara adidaya Amerika Serikat, olahan ekstrak kulit manggis bahkan sudah dipasarkan dalam berbagai macam produk kesehatan termasuk soft drink. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang, mendapatkan hasil bahwa Xanthones dapat menginduksi apoptosis ( kematian terprogram ) pada sel kanker usus besar. Selain itu para ahli juga meneliti efek antiproliferatif dari senyawa turunan xanthones pada sel kanker usus besar.
Kandungan senyawa anti kanker yang melimpah di dalam obat herbal kanker usus besar Amazon Plus, menciptakan khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker usus besar dari stadium awal (stadium 1 dan stadium 2) sampai untuk stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ). Selain itu ke enam komposisi di dalam Amazon Plus yaitu Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Zaitun, Manggis dan Tomat juga memiliki nutrisi yang diperlukan untuk proses pemulihan pasien kanker usus.

Harga Paket Obat herbal Kanker Usus

  • 1 botol Amazon Plus Rp.276.000,- 
  • 1 box (30 sachet) K-Muricata Rp.600.000,- 

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Kanker Usus

Berikut ini adalah kesaksian oleh H.Ramli usia 48 tahun, menderita kanker usus sembuh tanpa operasi setelah minum Obat kanker usus alami.
Saya susah makan, kalau makan langsung muntah, perut terasa nyeri. Saya pergi ke dokter, dokter menyatakan saya terkena sakit kanker usus besar stadium tiga. Selain sakit perut, saya juga menderita diare dan sesak nafas serta pusing. Saya hanya bisa tiduran, jika duduk sebentar saja saya tidak sanggup. Saya sudah 5 bulan diopname di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Setelah agak membaik, saya minta keluar rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit saya dikunjungi seorang teman lama yang memberikan saya obat herbal kanker usus K-Muricata 1 sachet, saya minum siang kira-kira setengah gelas, pusing saya sudah lumayan reda sehingga saya bisa duduk berlama-lama, dan hampir 1 jam kami ngobrol.

Setelah satu minggu saya konsumsi K-Muricata Obat herbal kanker usus dengan dosis 2×1 sachet dan Amazon Plus 2×30 ml perubahan mulai nyata, tidak mual, kalau makan tidak muntah lagi, perutnya tidak sakit dan nyeri. Bahkan saya bisa berjalan dengan energik. Doa saya dalam hati, saya bisa sembuh ya Allah, terima kasih. Saya tambah semangat untuk minum obat herbal kanker usus besar K-Muricata dan Amazon Plus, bahkan saya naikkan frekuensinya menjadi 3 kali sehari. Setelah 5o hari konsumsi saya kembali ke dokter dan hasil lab menunjukan perkembangan yang menggembirakan, Ca 19-9 dan CEA berada dalam range normal. Dalam waktu kurang lebih 4 bulan saya kembali ke dokter, dan hasilnya sel kanker hilang dan penyakit kanker usus saya dinyatakan sembuh.

Semoga informasi Obat herbal kanker usus ini bisa membantu bagi yang membutuhkan.


Sumber :  http://obatherbal-murah.com/obat-herbal-kanker-usus-k-muricata/

Tidak ada komentar

Posting Komentar