Manfaat Daun sirsak untuk obat asam urat

Khasiat dan manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun sirsak obat asam urat - Daun sirsak mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin.

Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tahukan Anda jika manfaat daun sirsak mampu mengobati berbagai penyakit? Berikut manfaat daun sirsak obat asam urat dan obat beberapa penyakit lainnya:

1. Mencegah Kanker


Manfaat Daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal.

2.  Mengobati Asam Urat

Manfaat Daun sirsak obat asam urat. Banyak pengobatan alternatif yang menggunakan ramuan daun sirsak untuk obat tradisional asam urat.

Di dalam manfaat daun sirsak obat asam urat mengandung senyawa acetogenins yang mampu meluruhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara efektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal, inilah yang menjadi keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal asam urat yang aman, efektif dan tanpa efek samping negatif yang berbahaya bagi tubuh pasien. Kandungan senyawa tanin, fitosterol, caoksalat dan alkaloid murisine dalam daun sirsak juga dipercaya manjur sebagai obat asam urat tradisional yang akan memberikan daya lebih dalam mengontrol zat purin didalam tubuh dengan efektif dan aman.

3. Mengatasi Ambeien

Ambeien adalah penyakit paling menjengkelkan yang pernah ada. Seringkali dialami oleh perempuan, entah kenapa sebabnya tapi yang jelas kini tak usah risau lagi sebab cara mengatasinya cukup mudah.

4. Mengobati Eksim dan Rematik

5. Membantu Sistem Kekebalan Tubuh dan Menghindari Infeksi

Kandungan yang terdapat pada daun sirsak dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya infeksi pada tubuh.

Dewasa ini ini daun sirsak sudah banyak diolah untuk bahan obat-obatan yang bersifat herbal. Teh daun sirsak sudah banyak dijual berbagai tempat. Seperti teh herbal K-Muricata, yang terbuat dari daun sirsak dan keladi tikus. Sekarang sedang menjadi trend

Manfaat daun sirsak obat asam urat dalam bentuk teh K-Muricata akan menjadi solusi terbaik untuk penyembuhan penyakit asam urat karena dapat  menyembuhkan dengan cara yang aman, efektif, dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh. Karena hanya terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus yang mampu memberikan khasiat yang ajaib dan menakjubkan dalam mengobati penyakit asam urat dan berbagai jenis penyakit akibat peradangan lainnya.

 

Sumber: suaramerdeka

Tidak ada komentar

Posting Komentar